JIT Scheduler 9.0

11 November 2011

Mungkin diantara Sobat ada yang suka pelupa dengan jadwal atau malah sering dengan sengaja mengabaikan tugas-tugas... Waduh... Jangan ya sob... Jika sobat ingin bisa santai dengan berbagai schedule/jadwal yang sobat lakukan semoga aplikasi yang satu ini bisa membantu sobat.. Tanpa haru sering mengingat jadwal Tsb.

Dengan JIT Scheduler yang merupakan scheduler tugas yang menyediakan cara mudah untuk membuat dan meluncurkan tugas pada waktu yang ditentukan / hari. JIT Scheduler mendukung 4 jenis tugas: Aplikasi, Dokumen, atau hanya Shutdown Sistem Pesan (Ingatkan). Ini berarti, bahwa Sobat dapat membuka dokumen (misalnya gambar, teks atau Web - link halaman dll) serta menjalankan aplikasi (exe.). Sobat juga dapat mematikan komputer Sobat pada waktu yang diinginkan dan menunjukkan pesan teks yang mengingatkan tentang beberapa kejadian penting. Hal ini berguna untuk penjadwalan rutinitas yang berbeda: virus scanning, memeriksa disk dan defragmentasi, dll sistem shutdown Sobat tidak perlu menjalankan program-program ini secara manual setiap hari atau minggu, Penjadwal akan melakukannya secara otomatis.

JIT Scheduler berisi komponen-komponen berikut:

* System Scheduler - aplikasi layanan, yang mengeksekusi tugas-tugas sistem. Tugas ini tidak bergantung pada pengguna sedang login.
* User Scheduler - aplikasi yang, melaksanakan tugas-tugas pengguna pribadi ketika pengguna yang bersangkutan akan login.
* Terminal - aplikasi yang, menyediakan cara mudah untuk membuat dan mengedit tugas. Sobat tidak perlu menulis skrip kusam, penyihir yang bagus akan membantu Sobat untuk menyesuaikan tugas-tugas.
* Integration with Shell - "Jadwal" konteks menu dan GiPo @ Utilitas file / folder halaman properti.
* JIT Scheduler SDK - Library khusus yang memungkinkan untuk menggunakan layanan Scheduler JIT dari aplikasi apapun.


Fitur utama JIT Scheduler : * Melaksanakan program, membuka dokumen, melakukan sistem shutdown, reboot, menampilkan pesan teks .. * Memungkinkan untuk menyesuaikan hari dalam seminggu, hari bulan, bulan. * Penjadwal dapat menjalankan tugas pada waktu yang ditetapkan atau eksekusi mengulang berkala. * Ini juga menyediakan fasilitas untuk mengakhiri tugas beberapa waktu menghabiskan. * SDK (Software Development Kit) sekarang tersedia. Penjadwal ini JIT SDK memungkinkan untuk mengintegrasikan aplikasi Sobat sendiri dengan JIT Scheduler.


http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ