Upload Rabbit For Facebook 2.0 | Exe

4 November 2011

Bagi Sobat yang sering mengupload Foto atau Video di Facebook mungkin banyak yang hoby. Apalagi buat yang punya pacar pastinya pada selalu ingin exis mengabadikan foto-fotonya dengan pasangannya di FB ataupun sekedar cekrak-cekrek adja terus iseng-iseng upload... Namun jika Sobat mengupload Foto atau Video di FB biasanya proses uploadnya agak lama dan harus login dulu melalui browser. Nah pada kesempatan ini saya ingin menshare sebuah Software untuk mengupload foto atau video pada facebook yang mungkin dapat membantu Sobat.

Dengan Upload Rabbit Facebook mungkin Sobat dapat meng-upload foto dan video ke Facebook langsung. Upload Rabbit Facebook ini bertujuan untuk membantu Sobat berbagi foto dan video dari komputer atau situs. Upload Rabbit Facebook ini juga mendukung untuk menambahkan multi-account dan switching antara mereka dengan hanya satu klik sederhana.

Melalui menu klik kanan atau bahkan drag-and-drop, Upload Rabbit Facebook akan dengan mudah dapat membantu Sobat dengan cepat meng-upload foto atau video ke account Profil Facebook Sobat. dan juga dapat memungkinkan Sobat untuk dengan mudah mengubah gambar Profil Facebook dan posting ke Wall Profil atau bahkan membuat album baru tanpa login di akun Facebook melalui browser.

Untuk menggunakan Upload Rabbit Facebook, Sobat hanya tinggal mengklik kanan ataupun juga dengan mendrop ataupun dengan mengclik tombol yang sudah ditentukan. Untuk menambahkan beberapa foto menarik atau video, atau bahkan drop seluruh folder foto atau video untuk meng-upload dalam hitungan detik. Lebih menghemat waktu Sob... :)

Jika Sobat pernah bosan dengan sering masuk dan keluar antara account Facebook yang berbeda untuk meng-upload foto dan video, maka menurut Saya Sobat benar-benar harus mencoba Upload Rabbit Facebook ini. Dengan Aplikasi ini, Sobat dapat menambahkan multi account dan mudah beralih di antaranya hanya dengan satu klik untuk berbagi foto atau video pada suatu waktu.


http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ