Chatvibes

30 September 2011

Kalau bicara FB (Facebook) pasti para sobat semua sedikit tidak tahu tapi banyak tahunya... kenapa gk, karena sudah berapa banyak jumlah manusia yang menjadi pengguna facebook

sedikit flashback _
Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa ilmu komputer Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. Keanggotaan situs web ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard saja, kemudian diperluas ke perguruan lain di Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford. Situs ini secara perlahan membuka diri kepada mahasiswa di universitas lain sebelum dibuka untuk siswa sekolah menengah atas, dan akhirnya untuk setiap orang yang berusia minimal 13 tahun.
Facebook telah menghadapi berbagai kontroversi. Situs ini telah diblokir di beberapa negara termasuk Republik Rakyat Cina, Vietnam, Iran, Uzbekistan, Pakistan, Suriah, dan Bangladesh atas alasan yang berbeda-beda.

Oke gan langsung adja... pada kesempatan kali ini saya sebagai pengguna facebook dan salah satu dari orang yang setuju dengan facebook. Bener banget sesuai dengan judul nya Chatvibes. Aplikasi ini untuk menambahkan menggunakan Voice & Video Chatting langsung ke Facebook Anda. Kalo ada yang mau langsung adja meluncur ke pusatnya Free Download.. Klick button download dibawah ini...!!

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ