Folder Marker Pro v3.2.0 Full Serial

29 September 2011

Folder Marker memungkinkan Sobat untuk menandai folder dengan ikon warna dan gambar-kode dengan satu klik mouse, yang membuat anda agar mudah untuk menemukan /mengambil file tersebut. Cukup pilih folder yang ingin Anda tandai, klik kanan pada icon, pilih ikon warna-kode dari menu drop-down dan akan ditugaskan ke folder sekaligus.
Anda juga dapat menambahkan item baru ke Folder Marker icon set tersebut. Cukup drop file ICL ke folder yang sesuai dan tab baru dengan folder dari file ini akan muncul. Anda dapat memilih untuk membuat folder, disesuaikan dengan Folder Marker, didistribusikan. Ini berarti ikon warna-kode tetap tidak berubah bahkan jika folder tersebut disalin ke komputer baru atau sistem telah diinstall ulang. Juga, Anda dapat menerapkan ikon dipilih untuk semua sub-folder dalam folder tertentu.

Fitur Utama:
- Folder Marker dapat memodifikasi menu 'Mark Folder'. Anda dapat memiliki menu sendiri dengan ikon sendiri, khusus dibuat untuk kebutuhan pribadi Anda.
- Folder Marker memiliki dua pilihan tambahan untuk perubahan ikon folder: "Membuat folder disesuaikan didistribusikan" (portabel) dan "Terapkan ikon dipilih untuk semua subfolder"
- Folder Marker dapat mengubah warna folder itu. Untuk tujuan ini Anda memiliki 36 ikon warna yang normal, gelap dan terang.
- Folder Marker dapat menandai folder berdasarkan prioritas (tinggi, normal, rendah), dengan tingkat kerja lengkap (dilakukan, setengah dilakukan, direncanakan), dengan status pekerjaan (menyetujui, menolak, menunggu) dan jenis informasi yang terkandung dalam folder (kerja file, file penting, file temp, file pribadi).
- Folder Marker perubahan Depan folder ikon dalam menu popup folder. Untuk menandai folder, Anda bahkan tidak perlu untuk menjalankan program ini! Selain itu, menu popup berisi beberapa submenu kategori.
- Folder Marker berisi tab Pengguna Ikon di mana Anda dapat menambahkan kuantitas terbatas ikon favorit Anda dan tandai folder dengan mereka.
- Folder Marker dapat bekerja dengan beberapa folder sekaligus dan mendukung 32-bit ikon.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password rar : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ