Auslogics Disk Defrag 3.2.1.10

4 Oktober 2011

Defragmentation adalah tugas penting untuk menjaga PC Anda berjalan cepat. Tapi untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik,
dianjurkan untuk membersihkan disk Anda dari file sampah pertama, untuk memastikan penempatan file yang paling efisien.
Auslogics BoostSpeed ​​untuk membersihkan dan defrag disk anda dalam urutan yang tepat

Disk Defrag akan mempercepat komputer Anda dengan mengoptimalkan sistem file. File defragment, mengkonsolidasikan ruang kosong dan juga dapat sistem memindahkan file ke bagian lebih cepat dari disk. Dengan Disk Defrag Anda akan mendapatkan kinerja maksimum dari hard drive anda. Hal ini dilengkapi dengan mesin yang kuat dan algoritma cerdas yang memungkinkan Disk Defrag untuk berjalan lebih cepat. Dan dengan laporan komprehensif Anda selalu akan menyadari apa yang telah dilakukan. Disk Defrag fitur defragmentasi cepat dan aman dari hard disk; optimasi struktur cluster 'dan sistem file untuk kinerja disk lebih baik.

Apa yang baru dalam Auslogics versi ini: Versi 3.2.1.10 file lokalisasi diperbarui: string baru diterjemahkan dan kesalahan diperbaiki, tetap merupakan masalah yang menyebabkan "Out of Memory" kesalahan ketika melihat "File" tab, dan penampilan laporan ditingkatkan dan dioptimalkan proses generasi.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ