Autorun Virus Remover

11 Oktober 2011

Kalo udah ngomongin virus pasti pada ngenes dengernya, sama seperti saya juga sob, saya paling gk setel dengan yang namanya virus... :D
Untuk itu pada kali ini saya mencoba menshare tips sederhana untuk mencoba bermusuhan melawan virus,, mungkin sobat semua bisa mencobanya... dengan Autorun Virus Remover.

Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan ratusan usb / autorun virus dan akan memblokir virus dan trojan mencoba untuk menyerang ketika USB device terpasang.

Autorun Virus Remover memberikan perlindungan 100% terhadap setiap program jahat mencoba untuk menyerang melalui USB storage (USB drive USB stick?? Pen drive? Flash drive? Kartu flash? Kartu digital yang aman? Penyimpanan removable? Penyimpanan portabel? Ipod? Media player).

Bandingkan Autorun Virus Remover dengan solusi antivirus lainnya, Anda akan menemukan highlights nya: Autorun Virus Remover memberikan perlindungan 100% terhadap setiap ancaman melalui USB drive, Namun, sebagian besar produk lainnya bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. Autorun Virus Remover dapat mendeteksi dan membersihkan virus usb / worm / trojan seperti Ravmon, auto.exe di komputer Anda atau drive usb, bisa memecahkan masalah yang tidak dapat membuka drive dengan mengklik ganda.

Ini juga menghilangkan sisa-sisa virus dengan menghapus file autorun.inf dan membersihkan sistem registry Anda, sehingga Anda tidak akan melihat item autoplay lagi.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

2 komentar:

Fazri mengatakan...

kalo autorun smadav bisa dihapus ga pakai aplikasi tersebut..?? coz ga bisa dihapus ke proteksi terus..

ROBBI ARI FERNANDO mengatakan...

sepertinya bisa sob... software ini kan untuk mencegah Virus autorun juga sob... :)

Posting Komentar

Ĭ