CutePDF Writer 2.8

4 Oktober 2011

CutePDF Writer adalah pencipta PDF gratis. Portable Document Format (PDF) adalah standar de facto untuk distribusi aman dan dapat diandalkan dan pertukaran dokumen elektronik dan bentuk di seluruh dunia.

CutePDF Writer adalah pencipta PDF gratis. sebagai "printer subsistem". Hal ini memungkinkan hampir semua aplikasi Windows (harus mampu mencetak) untuk membuat dokumen PDF kualitas profesional - hanya dengan menekan tombol!

Untuk menggunakan CutePDF Writer, buka file yang Anda ingin mencetak ke PDF. Pilih opsi Cetak (biasanya ditemukan di bawah File> Print), dan pilih "CutePDF Writer" dari daftar printer yang tersedia. Anda akan diminta untuk memilih direktori tujuan dan nama file untuk file output.

Harap dicatat bahwa beberapa aplikasi, seperti NotePad, secara otomatis akan mencetak ke printer default Anda ketika Anda memilih opsi Cetak. Jika Anda ingin membuat file PDF, Anda mungkin perlu mengubah pilihan printer Anda dalam aplikasi yang sebelum mencetak file. Hal ini biasanya dapat dilakukan dari Page Setup.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ