File & Folder Locker

7 Oktober 2011

Pernah gk kejadian file penting dalam komputer anda rusak atau di buka" oleh orang lain yang tanpa sepengatahuan anda... dengan mengutak-atik komputer anda...

atau malah pernah mengalami kejadian sama dengan yang pernah saya alami. Saya pernah kejadian sekali sobat. Pada waktu itu ketika saya belajar bareng di teman saya dengan teman-teman saya, pada waktu tak diduga ketika pergi sebentar dan saya datang kembali ke t4 teman saya itu file saya sudah ada di laptop temen saya yang lain (teman yang berbeda, bukan di komputer yang saya titipkan filenya) wah sungguh terlalu ya sobat ya, saya sudah capek-capek membuatnya, eh dia malah tinggal copas adja tanpa sepengatahuan saya... Untuk mengantisipasi pencegahan kejadian yang sama.... disini saya akan menghadiahkan Aplikasi Windows yang ganteng ini bagi pengunjung yang sudah mampir disini

File & Folder Locker adalah utilitas yang sangat sederhana untuk mengunci semua, folder file dan drive. Hal ini juga membantu Anda untuk menyembunyikan salah satu drive Anda. Menggunakan alat ini, Anda dapat mengunci semua file, folder, hard drive dan bahkan meremovable drive.

Mantapnya lagi dengan Menggunakan File & Folder Locker, Anda dapat mengkonversi drive FAT32 Anda ke sistem file NTFS tanpa memformat drive atau kehilangan data.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ijin download sahabat

Posting Komentar

Ĭ