Hamachi_21.msi

6 Oktober 2011

Memungkin gk Anda untuk membuat koneksi langsung aman untuk PC yang tidak dapat diakses karena pembatasan di setup jaringan. Betul banget jawabannya mungkin adja gan.. kenapa gk ya gan.... :D

Jika komputer di rumah Anda terhubung ke Internet melalui Connection Sharing atau Broadband Router, Anda tidak akan secara umum dapat mengaksesnya, mengatakan, dari kantor Anda.

Dengan menginstal Hamachi pada kedua komputer dan mengklik beberapa tombol Anda dapat menghubungkan mereka langsung dan aman. Sekarang Anda dapat mengakses saham file, jalankan remote desktop atau bahkan host multiplayer game pada satu komputer dan bergabung dalam dari yang lain. Sama seperti jika mereka terhubung dengan kabel fisik.

Hamachi
adalah teknologi jaringan yang memungkinkan setiap dua komputer di Internet untuk berbicara langsung satu sama lain terlepas dari adanya firewall atau perangkat terjemahan alamat pada rute antara mereka.

Yang paling menarik, Hamachi memungkinkan peer-to-peer komunikasi antara dua komputer yang berada di belakang dua perangkat berbagi koneksi yang berbeda. Dalam bahasa aneh - itu memungkinkan untuk NAT traversal dua arah.

Peer to peer konektivitas menjadi mungkin dengan bantuan server Hamachi yang menengahi pembentukan sebuah kontak awal antara rekan-rekan.

Setelah rekan-rekan menghubungkan lalu lintas mulai mengalir langsung antara mereka. Ini tidak hanya memastikan bahwa data perjalanan rute terbaik, tetapi juga meminimalkan latency (waktu ping) dan memaksimalkan kecepatan transfer.

Hamachi
aman. Semua komunikasi Hamachi akan dienkripsi dan dikonfirmasi menggunakan standar-industri algoritma dan protokol. Tak seorang pun akan dapat melihat apa dua Hamachi rekan-rekan yang berbicara tentang.

Namun yang lebih penting - arsitektur keamanan Hamachi yang berarti benar-benar terbuka bahwa deskripsi rinci tersedia untuk ditinjau untuk siapapun yang tertarik.

Upaya khusus masuk ke merancang dan polishing antarmuka pengguna Hamachi. Hasilnya adalah ramping, sederhana dan intuitif, sementara masih sangat fungsional. Segala yang Anda butuhkan, Anda tidak apa-apa.

Hamachi perangkat lunak tidak mengandung spyware, bannerware atau gudang lainnya-tidak berhubungan dengan tujuannya.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

2 komentar:

Unknown mengatakan...

info yang bagus gan,,
baru tau ni ada aplikasi ini

YP Buddy is Here!! mengatakan...

izin sedot bray... goodluck 4 us...

Posting Komentar

Ĭ