Inno-Setup-5.4.2

4 Oktober 2011

Wah, setelah Membuat program tapi bingung untuk membuat Installernya.. Pakai software apa ya?. Apakah pernah pertanyaan itu timbul disekililing kita.. Jika iya langsung adja gan. ini ada satu software pembuat file installer dengan menggunakan Inno Setup 5.
Inno Setup adalah installer gratis untuk program Windows. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997, saingan Pengaturan hari dan bahkan melampaui Inno installer komersial banyak di set fitur dan stabilitas. Instalasi diciptakan dengan cara script, yang adalah file teks ASCII dengan format agak mirip. INI file. (Tidak, itu tidak serumit yang Anda mungkin berpikir!) Inno Setup adalah alat yang membantu Anda untuk membuat installer windows.

Script memiliki "iss." (Artinya Script Inno Setup) ekstensi. Script mengendalikan setiap aspek dari instalasi. Ini menentukan file mana yang akan diinstal dan di mana, apa pintas harus dibuat dan apa yang diberi nama, dan seterusnya.

File script biasanya diedit dari dalam program Setup Compiler. Setelah Anda menyelesaikan menulis script, langkah berikutnya dan terakhir adalah pilih "Kompilasi" di Compiler Setup. Apa yang dilakukan adalah membuat, lengkap siap-to-run program Setup berdasarkan pada script Anda. Secara default, ini dibuat dalam sebuah direktori bernama "Output" bawah direktori yang berisi script.

Untuk memberikan gambaran bagaimana semua ini bekerja, mulai Compiler Setup, klik File | Open, dan pilih salah satu file script di subdirektori Sampel ditempatkan di bawah direktori Inno Setup. (Mungkin akan membantu untuk menggunakan skrip sampel sebagai template untuk script Anda sendiri.)

Fitur Utama:

* Dukungan untuk semua versi Windows yang digunakan saat ini: 7, 2008 R2, Vista, XP, 2008, 2003, 2000, Me, 98, 95, dan NT 4.0. (Tidak ada paket layanan yang diperlukan.)
* Ekstensif dukungan untuk instalasi aplikasi 64-bit pada edisi 64-bit Windows. Baik arsitektur x64 dan Itanium didukung. (Pada arsitektur Itanium, Service Pack 1 atau yang lebih diperlukan pada Windows Server 2003 untuk menginstal di 64-bit mode.)
* Mendukung penciptaan satu EXE untuk menginstal program Anda untuk distribusi online mudah. Disk mencakup juga didukung.
* Standar Windows 2000/XP-style penyihir antarmuka.
* Jenis pengaturan Customizable, mis Penuh, Minimal, Custom.
* Kemampuan uninstall Lengkap.
* Instalasi file:
Termasuk dukungan terintegrasi untuk "mengempis", bzip2, dan 7-Zip LZMA kompresi file. Installer memiliki kemampuan untuk membandingkan versi file info, ganti di-gunakan file, menggunakan penghitungan shared file, mendaftar DLL / OCX 's dan perpustakaan jenis, dan menginstal font.
* Penciptaan pintas mana saja, termasuk di Start Menu dan desktop.
* Penciptaan registry dan entri pada file INI..
* Menjalankan program lain sebelum, selama atau setelah instalasi.
* Dukungan untuk menginstal multibahasa, termasuk hak-ke-kiri dukungan bahasa.
* Dukungan untuk menginstal passworded dan dienkripsi.
* Dukungan untuk menginstal dan meng-uninstall digital ditandatangani.
* Diam menginstal dan uninstall.
* Unicode menginstal. (Windows 2000/XP atau lambat)
* Integrated Pascal scripting pilihan mesin untuk maju run-time menginstal dan menghapus kustomisasi.
* Kode sumber lengkap tersedia (2,0-5,0 Borland Delphi dan 2009).

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ