Macromedia Dreamweaver 8 (Portable)

19 Oktober 2011

Percaya gk percaya dari sini lah awal saya benar-benar kenal dan bisa menjiwai di dalam dunia web... mungkin diantara sobat juga pernah mencoba membuat sebuah Website dengan aplikasi yang satu ini atau meskipun cuma sekedar iseng-iseng belajar atau kenalan doang... Sekali mencoba langsung jatuh cinta, itu yang saya alami... Namun yang saya pelajarin waktu itu bukan dari Versi 8 melainkan Versi 5, tapi Versi5-8 juga sama adja, Saya sudah memakai yang ini sekarang... Dan yang mengajarkan saya dalam membangun web dengan Macromedia Dreamweaver, kalau mau tau orangnya yaitu adalah Pak Ferdian yang baik hati http://www.shoutmix.com/smileys/thumbsup.gif

Oke langsung adja sob... Macromedia Dreamweaver 8 adalah desain web profesional dan program pengembangan yang digunakan oleh jutaan para profesional internet untuk membangun berkualitas tinggi statis dan dinamis database-driven situs web. Menawarkan drag-and-drop sederhana, efisien alat HTML coding, dan fitur database yang handal integrasi.

Fitur visual editing di Macromedia Dreamweaver 8 memungkinkan Sobat semua dengan cepat membuat halaman web tanpa menulis bTautanaris kode.
Anda dapat melihat semua situs Anda unsur atau aset dan menyeret dari sebuah panel yang mudah digunakan langsung ke dalam dokumen. Anda dapat merampingkan alur kerja pengembangan Anda dengan menciptakan dan mengedit gambar di Macromedia Fireworks atau yang lain aplikasi grafis, dan kemudian impor secara langsung ke Macromedia Dreamweaver 8. Juga menyediakan alat-alat yang membuatnya mudah untuk menambahkan widget Flash untuk halaman web.
Macromedia Dreamweaver 8 ini juga memungkinkan Anda membangun dinamis, aplikasi web database-driven menggunakan teknologi server seperti CFML, ASP.NET, ASP, JSP, dan PHP. Jika preferensi Anda adalah untuk bekerja dengan data XML, Macromedia Dreamweaver 8 menyediakan alat yang memungkinkan Anda dengan mudah membuat halaman XSLT, melampirkan file XML, dan menampilkan data XML pada halaman web Anda.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ