Networx 5.1

16 Oktober 2011

Wah minggu siang ini tadinya saya mau keluar sob,, tapi tiba-tiba Hujan deres mengguyur... Ya udah deh mingguan di rumah http://www.shoutmix.com/smileys/cry.gif... Hidupin lagi CPU dan mulai posting lagi nih sob... Pada siang hari ini saya mau posting tentang Aplikasi untuk para pengguna Internet sob, terutama yang mempunyai jaringan sendiri. Tentang Aplikasi Networx. Udah pada tempe and punya belum sobat Aplikasi Windows. Kalo belum mari kita sedikit kupas tentang Networx... http://www.shoutmix.com/smileys/thumbsup.gif

Oke langsung adja sob. Networx adalah aplikasi sederhana namun mantap untuk membantu Sobat secara objektif mengevaluasi situasi bandwidth.
Anda dapat menggunakannya untuk mengumpulkan data penggunaan bandwidth dan mengukur kecepatan internet anda atau koneksi jaringan lainnya. Networx dapat membantu Anda mengidentifikasi sumber-sumber masalah jaringan, pastikan bahwa Anda tidak melebihi batas bandwidth yang ditentukan oleh ISP anda, atau melacak aktivitas mencurigakan jaringan karakteristik Trojan dan serangan hacker.

Program ini memungkinkan Anda untuk memonitor semua koneksi jaringan atau koneksi jaringan tertentu (seperti Ethernet atau PPP) saja. Perangkat lunak ini juga dilengkapi dengan sistem peringatan visual dan suara yang sangat disesuaikan. Anda dapat mengaturnya agar memberitahukan Anda bila sambungan jaringan bawah atau ketika beberapa kegiatan yang mencurigakan, seperti aliran data yang luar biasa berat, terjadi. Hal ini juga dapat secara otomatis memutuskan semua koneksi dialup dan mematikan sistem.

Lalu lintas masuk dan keluar diwakili pada grafik line dan login ke file, sehingga Anda selalu dapat melihat statistik tentang penggunaan sehari-hari Anda, bandwidth mingguan dan bulanan dan durasi dialup. Laporan dapat diekspor ke berbagai format, seperti HTML, MS Word dan Excel, untuk analisa lebih lanjut.

Fitur:

  • Menghapus layar grafis dan / atau numerik.
  • Penggunaan laporan dengan ekspor ke berbagai format file, termasuk Excel, MS Word dan HTML.
  • Izin pengawasan yang ketat dari upload dan download.
  • Bekerja dengan dial-up, ISDN, kabel modem, ADSL, kartu Ethernet, dan banyak lagi.
  • Termasuk informasi jaringan & alat pengujian dengan netstat canggih yang menampilkan aplikasi yang menggunakan koneksi Internet Anda.
  • Scalable untuk kemampuan Anda sendiri modem download.
  • Pilihan untuk memberitahukan pengguna atau memutuskan sambungan dari Internet secara otomatis ketika aktivitas jaringan melebihi tingkat tertentu.
  • Kecepatan meter untuk download secara akurat waktu dan laporan kecepatan transfer rata-rata.

Dengan Networx Anda juga bisa:

  • Mencari tahu dan memantau seberapa cepat koneksi internet Anda.
  • Mencari tahu dan memonitor berapa banyak lalu lintas Internet yang Anda konsumsi.
  • Memverifikasi apakah ISP biaya penggunaan Internet Anda cukup.
  • Mendeteksi aktivitas jaringan yang mencurigakan pada komputer Anda.
  • Dapat meakukan tes jaringan yang sederhana seperti ping dan rute jejak.
  • Dan Networx memberitahu tentang penggunaan internet yang berlebihan.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

2 komentar:

agunk budianto mengatakan...

kebanyakan banner, sampai bingung mau download

agunk budianto mengatakan...

ini apaan kok bisa nyasar kesini softwarenya http://www.theinternetvshollywood.com/

Posting Komentar

Ĭ