Oracle PHP Generator 11.4

27 Oktober 2011

Berbicara tentang web memang tiada habisnya apalagi semuanya akan selalu update. dan salah satunya aplikasi ini, yang dapat dapat berjalan hampir di mana-mana di web dan memiliki driver kinerja yang stabil dan tinggi untuk database Oracle.

Pemrograman tanpa pemrograman adalah ide lama dan belum pernah sukses penuh. Selain kustomisasi grafis standar, ada banyak aspek dari perkembangan user interface yang berhubungan dengan logika presentasi, yang tidak termasuk ke dalam sisi database dan harus ditangani oleh lapisan UI.

Dengan Oracle PHP Generator sobat dapat menghemat biaya besar untuk menyewa seorang programmer, belajar bahasa pemrograman, atau membeli perangkat lunak yang mahal - semua kode ini secara otomatis dihasilkan untuk para sobat.

Oracle PHP Generator adalah produk yang tepat untuk data-driven aplikasi, yang bekerja sebagian besar dengan CRUD dan persyaratan ortogonal seperti otentikasi dan kontrol akses, dan leverage dukungan Oracle untuk logika bisnis dalam lapisan ketekunan - jika Anda kebetulan seperti itu - menghindari duplikasi yang tidak perlu. Namun, seperti semua produk yang dihasilkan UI, hal itu menunjukkan batas ketika datang untuk mendukung fitur yang tidak biasa di UI.


http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

1 komentar:

YP Buddy is Here!! mengatakan...

wah mesti belajar lagi nich...
mantap om...
nice posting...

Posting Komentar

Ĭ