Panda USB Vaccine

20 Oktober 2011

Pernah gk di tolak sama partner Sobat untuk mentransfer data pada suatu komputer karna Flashdisk Sobat Danger :eek:. Semoga gk kejadian lagi setelah membaca artikel ini... Pada kali ini Saya akan mencoba menshare untuk keamanan USB sobat agar tidak membahayakan CPU lawan kita... Solusinya dengan Panda USB Vaccine, yang dapat membantu mencegah infeksi malware karena fitur autorun Sistem Operasi Windows. Setelah dieksekusi pengguna dapat memilih dua jenis vaksinasi: Komputer Vaksinasi Vaksinasi atau USB Drive.

Vaksin USB memungkinkan pengguna untuk memvaksinasi PC mereka untuk menonaktifkan autorun lengkap sehingga tidak ada program dari USB / CD / DVD drive (terlepas dari apakah mereka sebelumnya telah divaksinasi atau tidak) bisa auto-execute. Vaksin USB Ini adalah fitur yang sangat membantu karena tidak ada user friendly dan mudah cara menonaktifkan autorun pada sepenuhnya PC Windows.

Panda USB Vaccine dapat digunakan pada drive USB individu untuk menonaktifkan file autorun.inf dalam rangka untuk mencegah infeksi malware dari penyebaran secara otomatis. Bila diterapkan pada USB drive, vaksin secara permanen file AUTORUN.INF blok berbahaya, mencegah dari yang dibaca, dibuat, dihapus atau dimodifikasi.

Setelah diterapkan effectivelly Menonaktifkan Windows dari secara otomatis mengeksekusi file berbahaya yang mungkin disimpan dalam USB drive tertentu. Drive lain dapat digunakan dengan normal dan file (bahkan malware) disalin ke / dari itu, tetapi mereka akan dicegah dari pembukaan otomatis. Panda USB Vaccine saat ini hanya bekerja pada USB drive FAT & FAT32. Juga perlu diingat bahwa USB drive yang telah divaksinasi tidak dapat dikembalikan kecuali dengan format.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

3 komentar:

zen-zen mengatakan...

Passwordnya apa nih kawan?

ROBBI ARI FERNANDO mengatakan...

Passwordnya tepat dibawah tombol Download Now sob...
Password : aplikasiwindows

Belajar Bahasa mengatakan...

cara dnldnya kok susah yah

Posting Komentar

Ĭ