PDFTools

29 Oktober 2011

Dari namanya aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi kita.. suatu aplikasi peralatan file berformat PDF.:) Suatu aplikasi yang sederhana...? Namun PDFTools walaupun sederhana dan tidak neko-neko tapi memungkinkan dapat membantu kita utuk mengedit maupun menyeplit file PDF.:thumbsup:
PDFTools memungkinkan Anda untuk menambahkan password untuk file PDF, menyatukan file PDF, file split, mengatur halaman dalam file PDF, dan mengatur skala gambar.

PDFTools telah menambahkan fitur yang memungkinkan untuk mengkonversi file XML ke format PDF.
PDFTools adalah aplikasi manajemen PDF. Hal ini dapat mengenkripsi, mendekripsi, bergabung, split, cap, membuat dan mengatur ulang file PDF.

PDFTools memungkinkan Anda untuk membagi file PDF dalam berbagai cara. Anda dapat membagi setiap halaman baru PDF, bahkan membagi halaman untuk baru PDF, membagi halaman ganjil dengan yang baru PDF, berpisah setelah nomor halaman tertentu, dibagi pada setiap hitungan halaman tertentu atau split berbagai halaman ke file PDF baru.

PDFTools memungkinkan Anda untuk overlay (atau cap) suatu teks atau gambar melalui file PDF.
Anda dapat overlay Teks / Image di lokasi yang telah ditetapkan di halaman atau di setiap lokasi kustom dengan memberikan X dan posisi Y.

Untuk teks, dalam posisi kustom Anda dapat menentukan sudut (dalam derajat) untuk teks.
Untuk gambar, Anda dapat menentukan skala untuk gambar. Skala pilihan tersedia untuk kedua lokasi yang telah ditetapkan dan lokasi kustom.

Dan PDFTools juga memungkinkan Anda mengatur halaman dalam file PDF. Anda dapat membalikkan semua halaman, menyalin beberapa halaman pada halaman tunggal ataupun membuat halaman.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ