TestDisk and PhotoRec Free Data Recovery

21 Oktober 2011

Bener-bener Hari yang panas, sampe-sampe mau keluar aja gk jadi. beuhg mantap banget.. Udah udaranya panas banget di + lagi dengan debu-debu yang berterbangan di jalanan... hem.. lebay.com. ya sob http://www.shoutmix.com/smileys/smile.gif... Oke langsung adja sob, sambil menunggu sore sambil posting aja dulu nih. Share pada siang hari yang panas ini tentang TestDisk and PhotoRec Free Data Recovery. semoga bisa membantu sobat..

TestDisk and PhotoRec Free Data Recovery! salah satu aplikasi yang dikembangkan uTautanntuk membantu memulihkan partisi yang hilang dan / atau menghasilkan non-boot disk bootable kembali sewaktu gejala ini disebabkan oleh perangkat lunak yang salah, jenis tertentu dari virus atau human error (misalnya sengaja menghapus Partition Table). Tabel partisi pemulihan memanfaatkan dengan TestDisk Data Recovery gratis sangat mudah.

TestDisk and PhotoRec Free Data Recovery dapat:
  • Memperbaiki tabel partisi, memulihkan partisi dihapus
  • Recover sektor boot FAT32 dari cadangan yang
  • Membangun kembali boot sektor FAT12/FAT16/FAT32
  • Memperbaiki tabel FAT
  • Membangun kembali sektor boot NTFS
  • Recover NTFS sektor boot dari cadangan
  • Memperbaiki MFT
  • Memperbaiki ext2/ext3/ext4 superblok Cadangan
  • Undelete file dari FAT, ExFAT, NTFS dan ext2 filesystem
  • Salin file dari FAT dihapus, ExFAT, NTFS dan partisi ext2/ext3/ext4.
TestDisk and PhotoRec Free Data Recovery memiliki fitur untuk kedua pemula dan ahli. Bagi sobat yang tahu sedikit atau apa-apa tentang teknik pemulihan data, TestDisk Data Recovery dapat digunakan untuk mengumpulkan informasi rinci tentang drive non-boot yang kemudian dapat dikirim ke teknologi untuk analisa lebih lanjut. TestDisk and PhotoRec Free Data Recovery lebih akrab dengan prosedur seperti TestDisk harus mencari alat yang berguna dalam melakukan pemulihan di tempat.

PhotoRec adalah file perangkat lunak pemulihan data dirancang untuk memulihkan file yang hilang termasuk video, dokumen dan arsip dari hard disk, CD-ROM, dan gambar hilang (demikian nama Photo Recovery) dari memori kamera digital. PhotoRec mengabaikan sistem file dan pergi setelah data yang mendasarinya, sehingga akan tetap bekerja bahkan jika sistem file media Anda telah rusak parah atau diformat ulang.

TestDisk and PhotoRec Free Data Recovery adalah sumber aplikasi multi-platform terbuka. Didistribusikan di bawah GNU General Public License (GPLV v2 +). TestDisk and PhotoRec Free Data Recovery adalah program aplikasi pelengkap untuk TestDisk pemulihan data, untuk memulihkan partisi yang hilang pada berbagai macam sistem file dan membuat non-bootable disk bootable lagi.

Untuk lebih aman, PhotoRec menggunakan akses read-only untuk menangani kartu memori drive atau Anda akan memulihkan data yang hilang.

Penting: Segera setelah pic atau file sengaja dihapus, atau Anda menemukan ada yang hilang, TIDAK menyimpan Pics lebih atau file ke perangkat memori atau hard disk, jika tidak, anda mungkin menimpa data Anda yang hilang.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

1 komentar:

candra mengatakan...

follow and add blog saya

Posting Komentar

Ĭ