Avant Browser 2012

25 Oktober 2011

Buat para sobat Aplikasi Windows pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk menshare Browser yang lumayan mantap nih kalau kata saya.Browser yang cepat, stabil, user-friendly, serbaguna web browser.
Avant Browser adalah multi-window browser yang fitur dengan banyak fungsi seperti pop-up stopper dan Iklan flash Filter, Built-in Yahoo / Google Pencarian, Pemulihan Cleaner, Aman Terpadu dan Pilihan Browsing Lanjutan.

Animasi Flash Filter: Lebih dari 85% dari semua animasi flash pada halaman web adalah iklan. Ini file flash yang cukup besar, dan biasanya memakan waktu hingga 90% dari ukuran halaman yang sedang Anda kunjungi. Dengan Avant Browser Anda dapat menghemat bandwidth ini dengan menghalangi download file-file flash dengan hanya satu klik mudah. Avant Browser juga menyediakan pilihan untuk memblokir download gambar, video, suara dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat mengontrol bandwidth dan mempercepat loading halaman.

Built-in pop-up stopper: Mudah menghilangkan yang tidak diinginkan pop-up halaman secara otomatis dengan hanya satu klik.

Fungsi mouse tambahan: Jika Anda mengklik link dalam halaman web dengan tombol tengah mouse, link akan dibuka di windows baru di latar belakang. Dan ada dua gerakan mouse berguna dalam Avant Browser. Yang pertama memungkinkan Anda untuk menavigasi mundur satu langkah dengan menekan tombol kanan bawah dan kemudian mengklik tombol kiri secara bersamaan. Yang kedua memungkinkan Anda untuk menavigasi maju satu langkah dengan membalik tombol yang digunakan: terus ke kiri, dan klik kanan.

Layar nyata Mode dan Alternatif mode Desktop Full: Bila Anda mengaktifkan Full Screen Mode, semua yang Anda lihat adalah ruang web, tanpa toolbars atau kekacauan lainnya. Avant Browser hanya autohidden! Gerakkan mouse Anda ke bagian atas atau bawah dan menemukan toolbar dan bar tab masing-masing. Avant Browser juga menyediakan Full Desktop Mode, yang sama dengan modus layar penuh, tetapi berbeda dalam bahwa Anda task bar windows tetap terlihat.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ