GetWindowText

25 Oktober 2011

Ketika mengaplikasikan Software ini mungkin sobat akan berkata "Saat ini mungkin banyak programmer yang mencoba membuat berbagai aplikasi yang unik tapi bermanfaat, salah satunya apliakasi GetWindowText ini"..

GetWindowText adalah program yang sangat kecil dan portabel dibuat menggunakan Program Visual Basic atau yang biasa disingkat VB, salah satu Aplikasi untuk membuat program, salah satu program kesukaan saya nih sob, dengan GetWindowText Anda dapat membaca teks program yang anda sentuh bukan tooltip tapi ini bisa langsung kelihatan semuanya sob. kalau kata sih nih software cocoknya untuk Copas alias copy paste, dengan program ini sobat tidak perlu mengcopy dan juga memastenya. Sobat hanya menyentuh saja.. misalkan sobat membuka notepad maka ketika di sorot ke notepad yang sobat runing tadi maka outomatis akan tercopas secara outomatis...

Aplikasi yang sangat sederhana namun lumayan bermanfaat juga sob.. Hanya dengan mengklik tombol kiri mouse pada tombol dengan ikon GetWindowText dan dengan menekan tombol kiri mouse (drag), maka proses langsung dimulai.

Mantapnya lagi GetWindowText ini dapat membaca hampir semua teks, misalnya dari Edit, Statis, GroupBox - Kontrol, dll

Program ini juga mendukung directory trees (SysTreeView32) dan tampilan daftar (SysListView32) untuk membaca seluruh isi. Ketika Anda melepas tombol mouse, membaca akan selesai.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ