File Thin NTFS

25 Oktober 2011

Wah bener - bener nih sobat Aplikasi Windows, Nih mata gk bisa diajak kompromi banget, udah mau tidur tapi masih adja susah banget untuk mejeminnya... Ya daripada membuang-buang waktu untuk itu, saya sambil posting lagi adja nih sob B-). Pada malam hari yang tanpa ada kebisingan ini saya mau mencoba untuk share aplikasi yang mungkin diantara sobat sobat yang memiliki komputer yang sepertinya punya masalah dengan beban yang besar (minim kapasitas).

Otree langsung adja nih sob :thumbsup:. File Thin NTFS adalah suatu program yang mendukung kinerja komputer kita untuk supaya tidak membiarkan file yang ada di komputer kita sia-sia...
Aplikasi ini memungkinkan sobat untuk menghemat ruang disk menawarkan kompresi file yang cerdas.

File Thin NTFS ini menggunakan standar kompresi file NTFS, namun disempurnakan dengan kondisi penyaringan canggih untuk menghindari membuang-buang waktu CPU dalam upaya untuk kompres arsip, musik, video dan data lainnya file yang dikemas sudah.

Aplikasi ini juga dapat berfungsi dalam mode manual atau file kompres otomatis secara real time <--- Tergantung sobat mau yang bagaimana, menyalin atau modifikasi (dan coba kompresi jika belum berhasil sebelumnya).

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ