GPU Caps Viewer 1.14.3

10 Oktober 2011

Meskipun Body lagi gk OK (alias lagi gk enak badan, gk tau dari pagi tadi mungkin karna lagi di kasih sakit kali ya)..Tapi kita harus bersukur dengan apa yang di berikan oleh yang maha mengetahui, dan pada kesempatan ini, sayai ngin share Aplikasi Windows kali ini tentang... GPU Caps Viewer, siapa yang udah tahu...? sepertinya tidak asing lagi, tapi yang belum tahu disini saya sedikit flashback biar lebih afdol dikit.

GpuCapsViewer adalah graphics cards OpenGL utility untuk Windows XP, Vista dan Windows 7 (32-bit).

Aplikasi ini menawarkan fitur:
  • Cepat menampilkan grafik konfigurasi (graphics cards / GPU tipe, jumlah memori video, driver versi)
  • Menampilkan kemampuan OpenGL utama (OpenGL versi, ukuran tekstur, jumlah unit tekstur, dll)
  • Tampilan ekstensi OpenGL didukung oleh graphics cards atau tampilan semua ekstensi OpenGL yang ada tidak peduli apa graphics cards yang Anda miliki. Untuk setiap perpanjangan, Anda dapat membuka halaman web yang tersedia deskripsi di Registry Ekstensi Ekstensi OpenGL atau di spesifikasi OpenGL NVIDIA. Sangat berguna untuk pengembang grafis!
  • Tampilan konfigurasi sistem: CPU jenis dan kecepatan, jumlah memori Systeme, sistem operasi
  • GPU Burner: memungkinkan untuk membuat pendakian suhu GPU dalam rangka untuk menguji stabilitas graphics cards. Anda benar-benar dapat membuka sebagai pandangan 3D yang Anda inginkan dalam rangka untuk membuat graphics cards Anda bekerja secara maksimal. Untuk card NVIDIA, suhu GPU juga ditampilkan.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ