Key Launcher V1.0

9 Oktober 2011

Satu lagi oleh-oleh buat sobat yang sudah berkunjung di Aplikasi Windows. Semoga database ilmu kita akan selalu bertambah mantap di dalam mengembangkan ilmu IT kita.. Amin...
Oke langsung saja sobat pada kali ini saya akan mencoba menshare tentang sebuah aplikasi yang kuat yang memungkinkan Anda untuk memulai aplikasi, game, file bat. Dokumen terbuka & folder dari keyboard Anda di mana pun Anda berada dalam jendela global. Dibangun pada pintas memungkinkan Anda untuk meminimalkan semua jendela, menunjukkan sifat desktop dan kontrol volume master dari keyboard Anda juga.

Ini adalah peluncur aplikasi yang kuat yang memungkinkan Anda untuk memulai executable, file batch, dokumen, folder dan banyak lagi dengan menekan satu tombol pada keyboard Anda.

Meskipun Anda tidak akan dapat membuat tugas-tugas khusus, program ini berguna dengan antarmuka fungsional yaitu tetap efektif dalam menetapkan user-defined hot keys untuk memulai situs Web, aplikasi, dan file. Key Launcher juga dapat menetapkan hot keys untuk melakukan banyak tugas seperti mengontrol jendela aktif dan pengaturan multimedia, meluncurkan applet panel kontrol, melakukan operasi shutdown, mengosongkan Recycle Bin, dan mengirim e-mail untuk meningkatkan produktivitas pengguna. Ikon baki sistem menampilkan sekilas kapan dan kunci panas apa yang ditekan.

Di sisi positifnya, pengguna dapat mengimpor, ekspor, dan mencetak daftar hot keys. Sayangnya, meskipun, Key Launcher tidak menawarkan pilihan untuk menciptakan dan menambahkan tugas khusus ke daftar default. Kita pikir semua multitasking dan waktu-menekan pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari apa yang ditawarkan Key Launcher.

Key Launcher menciptakan dan mengelola pintas hot keys untuk menjalankan perintah dan memulai program. Gunakan utilitas ini untuk menyelamatkan penekanan tombol dan klik mouse untuk mendapatkan fitur dan program yang Anda ingin lebih cepat! Termasuk kemampuan untuk memulai program, halaman web terbuka, program peluncuran sistem, membuka dokumen, dan mengontrol pengaturan multimedia Anda.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

1 komentar:

AreL mengatakan...

Wahh... bisa dicoba neh....
Salam programmer _AreL :D

Posting Komentar

Ĭ