IZArc Exe 4.1.6

28 Oktober 2011

Gk kerasa waktu begitu cepat, dan sekarang udah hari jumat lagi. Oke sobat Aplikasi Windows pada kesempatan ini saya ingin menshare tentang sebuah perangkat lunak yang memungkinkan kita butuhkan didalam mengestrak berbagai file, lebih dari ekstrak zip/rar biasa.

IZArc merupakan salah satu perangkat lunak multifungsi eksklusif yang dapat mengekstrak sebagian besar jenis file arsip dan juga dapat membuka file gambar seperti CDI, BIN, NRG dan ISO serta mungkin dan mengubahnya ke dalam bentuk lain dari file gambar.

IZArc mendukung format arsip lebih dari 45 antara ZIP, 7-ZIP, ARC, ACE, A, bz2, BIN, B64, CAB, cpio, C2D, DEB, ENC, GZA, GCA, HA, ISO, IMG, JAR, LIB , lha, MBF, MDF, MIM, NRG, PK3, PAK, RAR, TBZ, TAR, dan TGZ.

IZArc memiliki keuntungan dalam yang sangat mudah untuk digunakan ditambah berbagai fitur menarik lainnya seperti self-extractor, memperbaiki arsip file yang rusak, multibahasa, mengkonversi ke jenis lain arsip dan banyak lagi

IZArc juga menyediakan dukungan untuk file yang paling dikompresi dan disandikan, serta akses ke banyak fitur canggih. Hal ini memungkinkan Anda untuk drag dan drop file dari dan ke Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada Windows Explorer, membuat arsip mencakup beberapa disk, menciptakan self-extracting archives, memperbaiki arsip zip rusak, mengkonversi dari satu jenis arsip yang lain, dan melihat / menulis komentar.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

2 komentar:

IRIL SAGITA mengatakan...

Mantab gan , ijin sedot ya ?

Todaydownload.com mengatakan...

This is really very nice posting in this blog. I had really liked the stuff very much.
The information was very cordial. Thanks!
IZArc

Posting Komentar

Ĭ