Membuat software portable dengan CAMEYO

2 Oktober 2011

Lelah menginstal ulang paket dan perangkat lunak bila Anda PINDAH dari satu komputer ke komputer lain? Ingin menyimpan Sistem Stabil dan aman dari instalasi perangkat lunak?

ini diya jawaban Anda. paket perangkat lunak besar dan kompleks ke dalam sebuah file tunggal yang mandiri dapat Anda lakukan dengan Anda dan jalankan dari mana saja: USB, Dropbox drive, laptop dll

Cameyo menggunakan cutting-edge teknologi virtualisasi yang memungkinkan Anda untuk paket paket perangkat lunak Anda menjadi executable tunggal yang dapat dijalankan langsung di mesin apapun tanpa harus menginstalnya dan tanpa memerlukan hak administrator.

1. Yang Pasti Install dulu CAMEYOnya Gan...! :D
2. Setelah selesai proses installasi, runing(jalankan) program Cameyo, pilih menu Capture installation, kemudian Cameyo dengan sendirinya akan mengcupture sistem aplikasi yang sudah terinstal di komputer Anda.
3. Kemudia setelah proses capture selesai, akan tampil window “Proceed with installation” yang artinya Cameyo siap mengcupture software yang sudah kita install.
4. Mulailah installasi software yang akan dibuat menjadi Portable, termasuk memasukkan serial number jika software tersebut menggunakan S/N
5. Setelah installasi software selesai, klick tombol Cameyo Install done, maka Cameyo akan memulai menyimpan semua file-file hasil installasi.
6. Setelah selesai, kita bisa mengatur file yang akan dijalankan begitu aplikasi portable jadi,
7. Setelah itu klik OK, maka pembuatan versi portable di mulai dan setelah jadi, kita akan mendapatkan file exe versi portable yang langsung bisa kita jalankan tanpa perlu installasi.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

1 komentar:

erik mengatakan...

ini berguna banget infonya :D :D thank gan !!!

From :
AG Clothing
Fix Komputer

Posting Komentar

Ĭ