Notepad++ 5.9.3

5 Oktober 2011

Bohong jika anda tidak mengenal Notepad.. tapi apakah para sobat Aplikasi Windows semua sudah mengenal Notepad ++. Notepad dengan mata ke arah programmer, meskipun juga harus menarik bagi pengguna biasa yang ingin persilangan antara Notepad dan WordPad. Notepad Plus Plus memiliki beberapa perbedaan mencolok dari WordPad.

Antarmuka yang lebih sederhana dibandingkan dengan beberapa pesaingnya. Sederet akrab ikon dengan mouse-over mereka label duduk di atas (maksud ane ada di menubar), dan satu baris tab hanya di bawah itu Semua alat pengkodean hidup di menu bar, dengan beberapa diwakili pada toolbar. Pengguna dapat mengkompilasi dan menjalankan macro, mengkonversi teks ke Hex, kirimkan langsung ke W3C untuk validasi, peluncuran di Firefox dan IE, dan banyak lagi. Ada juga built-in spell-checker.

Memilih antara Notepad Plus Plus dan Light NoteTab mungkin akan tergantung pada tata letak sebanyak sebagai sesuatu yang lain. Meskipun, memaafkan pun itu, terutama Notepad Plus Plus tidak bisa autoreplace Notepad, itu masih merupakan pengganti Notepad yang sangat baik.

Notepad + +
sebuah program di bawah lisensi GPL. editor kode sumber bebas yang mendukung beberapa bahasa pemrograman di bawah lingkungan Windows. Ini juga pengganti ringan dari Notepad. Bahasa yang didukung oleh Notepad + + adalah: C, C + +, Java, C #, XML, HTML, PHP, Javascript, RC file, makefile, nfo, doxygen, file ini, file batch, ASP, VB / VBS, SQL, Objective-C, CSS, Pascal, Perl, Python, Lua, Unix Shell Script, Fortran, NSIS dan script flash tindakan. Notepad + + fitur utama adalah: Sintaks highlighted dan Folding Sintaks, Bahasa User Define Sistem, Cari Regular Expression, WYSIWYG (Jika Anda memiliki printer warna, cetak kode sumber Anda dalam warna), dukungan Unicode, Full drag-and-drop didukung, Brace dan Menyoroti indent pedoman, 2 suntingan dan melihat disinkronkan dari dokumen yang sama, Bahasa User Define Sistem.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

4 komentar:

Anonim mengatakan...

sebelum ane donlot..
bisa buat windows xp gak ne

ROBBI ARI FERNANDO mengatakan...

bisa gan..... pake buat XP... (Y)

Rama Saputra Zylgwyne mengatakan...

wahh saya masih pake notepad yg bawaan windows sob,, belom pake yg ++ hehhe,, yhx atas infonya,, happy blogging,, :D

YP Buddy is Here!! mengatakan...

weh mantap bray... izin sedot yaah...

Posting Komentar

Ĭ