BlackBerry Master Control Program 1.0.0.0

1 Desember 2011

BlackBerry Master Control Program (MCP) adalah alat kekuasaan untuk perangkat BlackBerry yang dirancang untuk moderat untuk pengguna tingkat lanjut.

Dengan MCP Sobat dapat dengan mudah memuat / menyimpan / menghapus setiap modul yang Sobat inginkan, mengambil screenshot dari perangkat Sobat, matikan radio atau menonaktifkan, sinkronisasi waktu pada perangkat Sobat ke PC Sobat, ulang ke pengaturan pabrik (menghapus kebijakan TI), melakukan genggam menghapus ... dan ton hal menarik lainnya!

MCP dapat melakukan semua kemungkinan kombinasi dari perintah Java Loader dan pilihan melalui intuitif namun mudah untuk menggunakan 32-bit Windows GUI.

MCP menawarkan GUI penuh untuk mengelola dan mengoptimalkan setiap sistem operasi BlackBerry yang diinstal pada komputer Sobat, termasuk kemampuan untuk menginstal OS yang dipilih tanpa harus uninstall OS lain dulu. Semua pilihan / operasi dilakukan secara real time dan GUI menyediakan instan "hidup" umpan balik pada keadaan saat ini dari OS Sobat mempersiapkan untuk menginstal. Sobat dapat beralih di antara MCP dan CrackMem tanpa efek samping.

Fitur BlackBerry Master Control Program:

* Mengatur beberapa Perangkat USB.
* Melakukan perintah JavaLoader ALL dan pilihan - seratus persen - grafis.
* Upgrade / Downgrade ke OS perangkat yang diinstal pada komputer Sobat - tanpa harus meng-uninstall OS lainnya.
* OS berpindah lokasi file ke lokasi yang sama seperti CrackMem, sehingga Sobat dapat beralih di antara MCP atau CrackMem di akan.
* MCP tersedia melalui Control Panel Windows setelah instalasi.
* Mudah untuk akses pintas ke alat BlackBerry yang paling umum.

http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ĭ