SIW (Sistem Informasi Windows)

1 Desember 2011

Jika Sobat merasa penasaran dan bertanya-tanya dengan detail perangkat software OS dan hadware sobat maka aplikasi yang satu ini bisa menjawab pertanyaan Sobat tersebut... SIW (Sistem Informasi Windows) merupakan salah satu Utility yang akan menampilkan informasi yang paling rinci dari sistem Sobat, baik perangkat lunak dan perangkat keras. Kembali tahun lalu kami Ulasan Speccy, alat sistem informasi ditargetkan untuk pengguna baik dasar dan normal-tingkat. SIW di sisi lain ditargetkan untuk pengguna tingkat lanjut dan kekuasaan.

Dengan SIW ​ ​Sobat dapat melihat informasi rinci tentang Software, Hardware, dan Jaringan. Dalam Perangkat Lunak Sobat akan menemukan kategori, seperti, Sistem Operasi, Sistem Berkas dan Direktori, Program terinstal, Build-in Aplikasi, Keamanan, Lisensi Perangkat Lunak Terpasang, Aksesibilitas, Lingkungan, Regional Settings, Asosiasi File, Proses Menjalankan, DLL Loaded, Driver , NT Services, NT Pipes, Autorun, Browser Helper Objects, Scheduled Tasks, Database, Audio dan video Codec, Shared DLL, ActiveX, Shell Extensions, Kelompok dan Pengguna, Buka File, dan banyak lagi.

Dalam hardware yang Sobat akan menemukan informasi yang lengkap pada setiap perangkat dan setiap. Bagian jaringan akan menampilkan informasi rinci tentang jaringan (bahkan berpikir Sobat tidak terhubung pada jaringan). Aku bisa terus dan terus tapi Sobat tidak akan memahami pentingnya aplikasi ini kecuali jika Sobat mencobanya sendiri.

Informasi seperti suhu, ruang bebas, perangkat jaringan, dll semua tercantum di app. Singkatnya, ini adalah salah satu sistem alat informasi yang lengkap di luar sana yang dapat menggantikan alat tradisional yang ada pada sistem windows Sobat.


http://i1202.photobucket.com/albums/bb377/robbiarifernando/button_download.png
Password : aplikasiwindows

1 komentar:

Admin mengatakan...

mantap kang... hehehehe.... nice post... salam kenal... :)

Posting Komentar

Ĭ